Monday, November 27, 2006

sUdAh...........hApUs aKu!!!!!!!!

Aku, seperti kebanyakan wanita lainya.Punya harapan,impian dan keinginan baik itu tujuan hidup atau pun soal "he". Aku benci DIRI-KU!!!!!. Kenapa aku harus ketemu sama dia "A" aku sudah merasa dibodohi, dibohongi , dan dibuat serasa aku ini anak kecil yang cuma hanya dikasih permen lolipop trus mau aja diajak kemana-mana. Mungkin juga aku yang terlalu percaya padahal aku udah tau kalo dia itu "lelaki buaya darat, by:ratu " sudah "A"...sudah...CUKUP........ "come on,get out of my head!!!! ,by:hillary duff" aduh kokq jadi OST gini??

Tapi aku seneng sekarang ketemu ama someone yang buat aku...... dia "A" dia udah bikin hari-hariku ijo lagi... tapi yacH mungkin memang bukan takdir-ku dia ternyata udah ada yang punya mungkin harus "HAPUS AKU". tapi cita2 kU kapanpun kamu jomblo, aku bakal......-mU.HeeheeeeHeeee
SEmaNgaT2!!!

No comments: